Rabu, 19 Desember 2012

Company Proffile



CV DINAR MAKMUR SEJAHTERA (CV DMS) adalah salah satu perusahaan yang berlokasi dipusat kota cirebon (jl.Dr.Cipto Mangunkusumo) yang bergerak dibidang jasa transportasi dan pariwisata.

 Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan transportasi dan pariwisata untuk masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya maka CV DMS membentuk beberapa bidang usaha diantaranya "Dinar Tour & Travels","Dinar Travel" dan "Dinar Cargo & Passenger".

"Dinar Tour & Travel" saat ini telah menyiapkan beberapa pilihan paket wisata yang menarik,nyaman dan terjangkau tentunya bahkan harga dan tujuan objek wisata dapat dinegosiasikan,jadi tidak perlu hawatir bagi yang memiliki dana terbatas namun ingin berwisata Crew Dinar akan menawarkan solusi sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

Menyuguhkan sarana transportasi yang aman, nyaman dan juga terjangkau itulah misi "Dinar Travels",oleh sebab itu saat ini "Dinar Travels" tengah menyiapkan 10 armada baru demi memenuhi kebutuhan akan sarana transportasi yang aman,nyaman dan terjangkau.
Sementara ini kami baru menyediakan rute travel ke beberapa kota diantaranya :
Cirebon - Bandung
Bandung - Cirebon
Cirebon - Jogjakarta
Jogjakarta - Cirebon
Cirebon - Solo
Solo - Cirebon
Cirebon - Semarang
Semarang - Cirebon
Cirebon - Purwokerto
Purwokerto - Cirebon






 


"Dinar Passenger & Cargo" menyediakan sarana transportasi melalui jalur udara,Di Cirebon mungkin kami yang pertama mengadakan sarana transportasi masal melalui jalur udara dengan pesawat comercial, dalam hal ini kami bekerjasama dengan Trigana Air yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia penerbangan.
Untuk Lebih jelasnya silahkan kunjungi kantor kami yang beralamatkan di 
Jl.Dr.Cipto Mangunkusumo.Gg Ariakiban No. 264 Rt. 04/06 Pekiringan Kesambi - Cirebon 45131 Phone : 0231 830 5228

5 komentar:

  1. kalo solo-cirebon utk tgl 22 ini brp ya? di solo agennya dmn gan? tks

    BalasHapus
  2. mba... alamat di website ny Jl.Dr.Cipto Mangunkusumo.Gg Ariakiban No. 264 Rt. 04/06 Pekiringan Kesambi - Cirebon 45131 Phone : 0231 830 5228.. tp ko gada???

    BalasHapus
  3. solo - cirebon untuk tanggal 21 ada ngga?

    BalasHapus
  4. halo Dinar T&T, gimana kbr nya, saya nih orang Cirebon tp saya sdh lama di Yogyakarta kebetulan saya juga, berprofesi dibidang Tour & Travel mungkin kita bisa kerja sama nihhhh, trims

    BalasHapus
  5. Tujuan ke Solo berapa mbk tanggal 24 desember untuk 10 orang

    BalasHapus

Chat Box